Begini Respons Mourinho Usai AS Roma Kedatangan Tammy Abraham

Begini Respons Mourinho Usai AS Roma Kedatangan Tammy Abraham
Jose Mourinho saat memantau pertandingan uji coba AS Roma. Foto Twitter @OfficialASRoma

jpnn.com, ROMA - Pelatih AS Roma Jose Mourinho memuji keberanian Tammy Abraham yang berani bermain di luar Inggris usai menerima pinangan klub asuhannya di musim panas ini.

Mou juga memuji langkah pihak manajemen yang mau berusaha mendatangkan Tammy Abraham ke Italia.

“Saya harus mengatakan manajer umum dan pemilik sangat brilian (merekrut Tammy Abraham)," ujar Mourinho.

Abraham diboyong Roma dari Chelsea dengan harga mencapai 40 juta euro plus bonus. Gialorrossi melakukan skema mencicil dengan membayar 5 juta euro terlebih dahulu, sisanya menyusul di tahun-tahun berikutnya.

Mantan pelatih Real Madrid ini mengatakan, biasanya sulit bagi pemain asal Inggris untuk bermain di luar negaranya. Maka dari itu ia mengapresiasi keberanian Abraham mau bertarung di Italia.

"Saya sudah mengenal Tammy sejak dia masih kecil. Memang dia tidak pernah bermain untuk saya karena dia berusia 14-16 tahun ketika saya masih di Chelsea, tapi saya mengenalnya dengan sangat baik,"

"Selalu sulit bagi seorang pemain Inggris untuk meninggalkan negaranya dan Liga Premier. Ketika dia mau meninggalkan Inggris, itu karena dia ambisius dan ingin kembali ke tim nasionalnya,"

"Hal ini perlu diapresisiasi karena tidak banyak pemain Inggris yang memiliki karier cemerlang di luar negeri," tambah Mourinho.

Tammy Abraham diboyong Roma dari Chelsea dengan harga mencapai 40 juta euro plus bonus. Gialorrossi melakukan skema mencicil dengan membayar 5 juta euro terlebih dahulu.

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News