Begini Respons Prabowo Saat Ditanya Rencana Pertemuan dengan Megawati

Begini Respons Prabowo Saat Ditanya Rencana Pertemuan dengan Megawati
Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto hanya mengucapkan selamat berlebaran kepada awak media setelah keluar dari kediaman Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Kamis. Foto: Antaranews.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI sekaligus calon presiden terpilih Prabowo Subianto hanya tersenyum saat ditanya soal rencana pertemuan dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu hanya mengucapkan selamat berlebaran kepada awak media setelah keluar dari kediaman Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Kamis.

"Selamat lebaran semuanya, maaf lahir dan batin. Terima kasih," ucap Prabowo.

Prabowo menyambangi kediaman Dasco untuk hadir dalam acara open house (gelar griya) Lebaran 2024 yang diselenggarakan Dasco. Kegiatan itu dihadiri oleh para kader Partai Gerindra serta beberapa tokoh.

Ditemui usai mengantar Prabowo ke mobil untuk pulang, Dasco yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra, mengungkapkan bahwa komunikasi antara Partai Gerindra dan PDI Perjuangan sejauh ini terus berjalan.

Dasco belum mengetahui kapan pertemuan antara Prabowo dan Megawati akan berlangsung lantaran hal tersebut bergantung pada komunikasi kedua pihak.

"Tunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) saja. Kami belum mengetahui pertemuannya akan terjadi sebelum atau sesudah keputusan MK," tutur Dasco.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah menilai pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto bergantung pada waktu yang baik.

Menteri Pertahanan sekaligus capres terpilih Prabowo Subianto hanya tersenyum saat ditanya soal rencana pertemuan dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News