Begini Sibuknya Polisi Jelang Launching Pemain Persib

Begini Sibuknya Polisi Jelang Launching Pemain Persib
Begini Sibuknya Polisi Jelang Launching Pemain Persib

jpnn.com - BANDUNG - Untuk menjaga kemananan pelaksanaan perkenalan pemain Persib Bandung yang rencananya akan digelar, Jumat (6/2) di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Polrestabes Kota Bandung menurunkan 380 personel. 

"Kekuatan personel untuk antisipasi kemanan kita libatkan 1 ssk 90 orang, pengamanan tertutup 90, rayonisasi ada 100, digabungkan 380 itu diseputaran stadion," terang Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Dhafi, kemarin (4/2).

Selain itu, menurutnya, penjagaan tidak hanya dilakukan diseputaran stadion saja, akan tetapi penjagaan pun dilakukan di jalan pintu masuk Kota Bandung. 

"Di jalan pintu masuk kota Bandung, semua ruas jalan terbuka 10 sampai 20 orang petugas akan berjaga," sebut Dhafi. 

Ia pun menjelaskan, jajarannya tidak akan menutup jalan diseputaran stadion yang akan digunakan untuk perkenalan pemain Persib Bandung tersebut. Akan tetapi, lanjutnya jalur akan dibuat dalam satu lajur kendaraan.

"Tidak ada penutupan jalan karena semua aktifitas semua di dalam stadion, paling dibuat satu lajur. Itu saja," ungkapnya. Dengan diadakannnya pengenalan pemain Persib Bandung tersebut, tentunya akan menyedot perhatian dari para pecinta tim yang berjuluk Maung Bandung itu. Untuk itu Dhafi mengimbau agar para Bobotoh tidak membawa atribut yang membahayakan pengguna jalan lainnya. "Kalau sudah ada potensi kecelakaan kita tindak," tegasnya. (cr4)


BANDUNG - Untuk menjaga kemananan pelaksanaan perkenalan pemain Persib Bandung yang rencananya akan digelar, Jumat (6/2) di Stadion Siliwangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News