Begini Suasana Pengajian untuk Kaesang Pangarep, di Mana Pak Jokowi?

Begini Suasana Pengajian untuk Kaesang Pangarep, di Mana Pak Jokowi?
Kaesang Pangarep dan Ibu Negara Iriana saat pengajian. Foto: dok Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina

jpnn.com, SURAKARTA - Keluarga Joko Widodo (Jokowi) menggelar pengajian menjelang pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep yang akan menikah dengan Erina Gudono.

Pengajian dilaksanakan di kediaman Sumber, Kota Surakarta, Jawa Tengah pada Kamis, 8 Desember 2022.

Bakda Asar sekitar pukul 15.45 WIB, pengajian dimulai. Calon mempelai pria, Kaesang Pangarep, tampak hadir beserta seluruh keluarga yaitu Ibu Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming beserta Selvi Ananda, serta Kahiyang Ayu beserta Bobby Nasution.

Tak hanya itu, semua cucu Presiden juga hadir, mulai dari Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Begini Suasana Pengajian untuk Kaesang Pangarep, di Mana Pak Jokowi?

Kaesang Pangarep saat pengajian. Foto: Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina

Saat pengajian dimulai, Jokowi masih dalam perjalanan dari Jakarta, selepas meninjau daerah terdampak gempa di Kabupaten Cianjur.

Pengajian berlangsung khidmat dan sederhana. Selain diikuti oleh keluarga dekat, pihak keluarga Jokowi turut mengundang sejumlah santri dari pondok pesantren.

Pengajian untuk Kaesang Pangarep berlangsung khidmat dan sederhana, pihak keluarga Jokowi turut mengundang sejumlah santri dari pondok pesantren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News