Begini Tanggapan Pep Guardiola Soal Debut Jack Grealish

Begini Tanggapan Pep Guardiola Soal Debut Jack Grealish
Jack Grealish. Foto: Twitter @ManCity

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur dalam laga pembuka mereka di Liga Premier musim 2021/2022 setelah kalah 1-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/8).

Pada pertandingan tersebut, rekrutan baru City yang diboyong dari Aston Villa sebagai pemain termahal di Liga Premier dengan harga GBP 100 juta atau sekitar Rp 1,9 triliun Jack Grealish melakukan debutnya.

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut Grealish memainkan debut yang luar biasa setelah menciptakan dua peluang.

“Dia sangat berbahaya di dekat kotak penalti. Ketika kami menguasai bola, dia selalu memiliki umpan ekstra,” kata Guardiola, dikutip dari Live Score, Senin (16/8).

Manajer asal Spanyol itu mengucapkan selamat kepada Grealish karena menunjukkan usahanya di lapangan untuk memecahkan kebuntuan City menghadapi Spurs.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya karena memiliki kepribadian untuk mencoba dan terus mencoba sampai akhir, lanjut mantan manajer Barcelona itu.

Selain itu, Guardiola juga mengaku senang karena beberapa pemainnya sudah bisa melanjutkan pelatihan dan pertandingan bersama klub setelah mengikuti turnamen bersama timnas masing-masing.

Dia menyayangkan kekalahan yang dialaminya di laga pembuka ini tapi mantan pelatih Bayern Munich itu menilai para pemainnya sudah memulai musim ini dengan baik.

Manajer Manchester City Pep Guardiola membahas penampilan perdana pemain barunya, Jack Grealish.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News