Begini Target Striker Timnas Ini di Piala Presiden

Begini Target Striker Timnas Ini di Piala Presiden
Ferdinand Sinaga (paling kiri) saat memamerkan sepatu barunya di Senayan City, Jakarta. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ferdinand Sinaga memiliki target tersendiri dalam piala Presiden 2017 mendatang. Striker klub PSM Makassar itu ingin mencetak gol dalam setiap pertandinan yang dijalaninya.

Keyakinan Ferdinand itu dilontarkan saat dirinya memamerkan sepatu baru yang akan digunakannya sepanjang musim 2017, Nike Hypervenom 3 di Senayan City, Kamis (2/2) siang.

"Pada prinsipnya, saya ingin tampil lebih baik, bisa lebih maksimal dan selalu ingin mencetak gol di setiap laga. Tugas saya itu," katanya, usai acara.

Kepercayaan diri Ferdinand saat ini menurutnya terbantu dengan sepatu baru yang dipakainya. Sebab, penampakan sepatu sudah keren.

"Sepatu ini warna bagus, bentuknya keren. Ini bikin pemain percaya diri banget. Saya yakin pemain lain pasti melihat sepatu kita dulu, kalau sudah bagus, lawan bisa keder, kami nambah percaya diri," tutur pemain yang juga striker Timnas tersebut.(dkk/jpnn)


Ferdinand Sinaga memiliki target tersendiri dalam piala Presiden 2017 mendatang. Striker klub PSM Makassar itu ingin mencetak gol dalam setiap pertandinan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News