Beginilah Cara Pangarmabar Jalin Kebersamaan dengan Prajuritnya

Beginilah Cara Pangarmabar Jalin Kebersamaan dengan Prajuritnya
Prajurit dan ASN Koarmabar melaksanakan doa sebelum acara makan siang bersama dengan Pangarmabar Laksamana Muda TNI A. Taufiq R, di Lapangan Arafuru, Markas Komando Koarmabar, Jakarta Pusat, Kamis (14/7). FOTO: Dispen Koarmabar for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Untuk menjalin kebersamaan dan memupuk rasa kekeluargaan antar personel, Panglima Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI A. Taufiq R, melaksanakan makan siang bersama dengan prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmabar. Acara makan siang bersama tersebut dilaksanakan di sela-sela kegiatan geladi upacara serah terima jabatan Pangarmabar di Lapangan Arafuru, Markas Komando Koarmabar, Jakarta Pusat, Kamis (14/7).

Kegiatan yang diawali dengan doa ini, diharapkan dapat mendorong semangat dan moril para prajurit maupun ASN Koarmabar untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawab masing-masingnya.

Dengan demikian personel diharapkan dapat mewujudkan pelaksanaan tugas pokok Koarmabar. Selain itu, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan di antara seluruh personel Koarmabar dan jajarannya dapat menciptakan suasana lingkungan kerja yang lebih bersinergi dan harmonis.

Menurut Kepala Dispen Koarmabar, Mayor Laut (KH) Budi Amin, turut serta mendampingi Pangarmabar dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. A. Taufiq R, Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono dan para Asisten Pangarmabar serta Para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Koarmabar.(fri/jpnn)

JAKARTA - Untuk menjalin kebersamaan dan memupuk rasa kekeluargaan antar personel, Panglima Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News