Beginilah Ikhtiar Polisi di Rohul Agar Pemilu 2024 Berjalan Damai

Beginilah Ikhtiar Polisi di Rohul Agar Pemilu 2024 Berjalan Damai
Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, ROHUL - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono menyebut jajarannya terus menyosialisasikan Pemilu Damai hingga ke pelosok negeri di wilayah hukumnya.

Menurut AKBP Budi, upaya-upaya cooling system demi mewujudkan pemilu damai pada 2023 dilakukan jajaran Polres Rohul hingga ke tingkat polsek.

“Setiap polsek dan satker yang ada di Polres Rohul terus kami gencarkan untuk melakukan cooling system, dalam rangka operasi mantap brata (OMB),” kata AKBP Budi kepada JPNN.com Minggu (24/12).

Para tokoh masyarakat, agama, hingga pemuka adat juga tidak luput dari jangkauan tim Polres Rohul.

Anak buah AKBP Budi telah  memasuki wilayah yang sulit dijangkau, agar sosialisasi pemilu damai merata dan sampai kepada masyarakat.

Personel Polsek Tambusai Tambusai bahkan harus menempuh jalur ekstream guna mendatangi warga di Dusun Selewek, Desa Tambusai Timur.

Kemudian ada juga dari Polsek Rambah Hilir, yang nekat menaiki keranjang gantung untuk sosialisasi pemilu damai ke Desa Rambah Hilir Tengah, Kecamatan Rambah hilir.

Polisi di jajaran Polres Rohul juga menyambangi sekolah-sekolah untuk menyosialisasikan pemilu damai kepada pemilih awal.

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono mengungkap ikhtiar polisi di daerah itu demi mewujudkan Pemilu 2024 berjalan damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News