Beginilah Jadinya saat Sri Mulyani Bertemu Sri Mulyani

Beginilah Jadinya saat Sri Mulyani Bertemu Sri Mulyani
Menkeu Sri Mulyani ber-wefie bersama pelaksana tugas (Plt) Bupati Klaten Sri Mulyani di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten. Foto: Radar Solo

jpnn.com, KLATEN - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani berkunjung ke Klaten, Jawa Tengah, Rabu (23/8). Tokoh yang kondang dengan inisial SMI itu berada di Klaten dalam rangka kunjungan kerja di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo.

Tapi, ada pelaksana tugas (Plt) Bupati Klaten yang mendampingi Sri Mulyani. Kebetulan nama Plt Bupati Klaten juga Sri Mulyani.

“Yang saya hormati Plt Bupati Klaten yang memiliki nama sama dengan saya, Ibu Sri Mulyani,” ucap SMI mengawali sambutannya dalam kegiatan diseminasi dan sharing session bertema 'Optimalisasi Dana Desa Dalam Mendukung Pemberdayaan Masyarakat dan Perekonomian Desa' di aula Desa Ponggok.

Sontak pembuka pidato itu langsung ditimpali gelak tawa para hadirin termasuk para kepala desa, camat dan muspida. Momentum kebersamaan duo Sri Mulyani itu pun terus berlanjut hingga kunjungan ke sejumlah booth pada sebuah bazar di dalam aula.

Tentu saja duet Sri Mulyani itu berkali-kali berfoto bareng alias wefie. Warga juga mengajak keduanya berfoto bersama. (rs/ren/fer/JPR)


Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani berkunjung ke Klaten, Jawa Tengah, Rabu (23/8). Tokoh yang kondang dengan inisial SMI itu berada di Klaten


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News