Beginilah Jurus Ahok-Djarot Tepis Hoax Adu Jotos

Beginilah Jurus Ahok-Djarot Tepis Hoax Adu Jotos
Basuki T Purnama alias Ahok (kanan) dan Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok sempat mempraktikkan gaya berkelahi dengan pendampingnya, Djarot S Hidayat. Ahok dan Djarot melakukannya di ruang tamu rumah Presiden RI Ketiga BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Rabu (25/1) malam.

"Adegan lepar gelas gimana, Pak Djarot? Lempar tisu gimana Pak?" kata Ahok di depan wartawan sambil bergaya seperti melemparkan sesuatu.

Ahok melakukan itu untuk menepis kabar palsu alias hoax yang menyebutnya berkelahi dengan Djarot.

Informasi palsu yang beredar melalui pesan singkat menyebut Djarot masuk rumah sakit karena ditonjok oleh Ahok. Parahnya, informasi hoax itu menyebut Ahok dan Djarot ribut karena masalah logistik pilkada.

Emosi Ahok memuncak dan langsung melabrak Djarot sehingga politikus PDI Perjuangan itu pingsan. “Semoga beliau (Djarot, red) cepat sembuh,” tulis sang pembuat hoax.

Djarot pun menepis kabar palsu itu. Dia menegaskan, tak ada perselisihan dengan Ahok untuk meributkan masalah dana untuk pilkada.

"Gara-gara dana kata siapa?" tanya Djarot. Ahok pun menimpali. "Duit kita banyak kok, sumbangan orang," ucapnya.(uya/JPG)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok sempat mempraktikkan gaya berkelahi dengan pendampingnya, Djarot S Hidayat. Ahok dan Djarot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News