Beginilah Karier Mengagumkan Winger Anyar Chelsea

Beginilah Karier Mengagumkan Winger Anyar Chelsea
CFC

jpnn.com - LONDON – Chelsea sepertinya tak salah mendatangkan winger Barcelona Pedro Rodriguez. Meski sempat mendapat kesulitan bersama Barcelona, winger 28 tahun itu sejatinya punya karier yang hebat.

Lahir di Tenerife, Pedro bergabung dengan akademi La Masia pada 2004. Dia menjalani debut bersama tim utama pada 2008. Pada 2009/2010, Pedro menjalani salah satu momen emasnya bersama Barca.

Saat itu, dia menjadi pemain pertama sepanjang sejarah yang bisa mencetak gol dalam enam kompetisi level klub selama semusim. Selama membela Barcelona, Pedro mampu mendonasikan lima trofi La Liga serta empat Piala Super Spanyol.

Selain itu, dia juga mempersembahkan dua trofi Piala Dunia Antarklub serta masing-masing tiga Copa Del Rey dan Liga Champions. Pedro juga ambil bagian saat Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat antusias memulai perjalanan saya di Chelsea. Saya di sini untuk memenangkan banyak gelar. Terima kasih atas peluang ini,” tegas Pedro di laman resmi Chelsea, Kamis (20/8). (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON – Chelsea sepertinya tak salah mendatangkan winger Barcelona Pedro Rodriguez. Meski sempat mendapat kesulitan bersama Barcelona, winger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News