Beginilah Penyanderaan Pondok Indah Bermula

Beginilah Penyanderaan Pondok Indah Bermula
Suasana rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan yang menjadi lokasi penyanderaan setelah polisi mengevakuasi sandera dan membekuk penyandera, Sabtu (3/9). Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanderaan di sebuah rumah mewah di Jalan Bukit Hijau VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9) akhirnya berakhir. Polisi berhasil mengevakuasi sandera dan membekuk  pelaku penyanderaan.

Ada empat sandera dalam penyanderaan itu. Sedangkan penyanderanya dua orang.

Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, pelaku  penyanderaan dan korban tidak saling mengenal. “Tersangka itu memilih-milih (rumah, red), datang, menggambar (memetakan lokasi, red),” kata Martinus di depan rumah yang menjadi lokasi penyanderaan.

Penyandera yang sudah menentukan targetnya, langsung masuk dengan mengumbar tembakan. “Penembakan ke atas saat masuk,” katanya.

Namun, akhirnya polisi berhasil mengakhiri drama penyanderaan itu. “Ini sudah selesai. Masyarakat perlu tenang,” katanya.(mg4/ara/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanderaan di sebuah rumah mewah di Jalan Bukit Hijau VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9) akhirnya berakhir. Polisi berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News