Beginilah Suasana di TPS Pak Jokowi

Beginilah Suasana di TPS Pak Jokowi
Suasana TPS tempat Presiden Jokowi mencoblos pada Pilkada DKI Jakarta, Rabu (15/2). FOTO: M Fathra DI/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana akan memberikan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta, di TPS IV Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat.

Pantauan JPNN.com, Rab (15/2), suasana di TPS yang berada di Jalan Budi Kemuliaan ini sudah dipadati para pemilih. Warga datang silih berganti untuk melakukan pencoblosan.

Jokowi -sapaan presiden, dan Ibu Iriana, terdaftar di urutan ke-269-270 dari 493 DPT. Namun sampai saat ini, keduanya belum terlihat di lokasi TPS.

Seperti biasa, pengamanan di lokasi memang diperketat aturan keprotokolan. Para pemilih yang akan memasuki areal TPS harus melewati pemeriksaan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan melintasi X-ray.

Hiasan di TPS IV tempat Presiden Jokowi mencoblos terlihat tidak begitu menyolok. Di pintu masuk, ada dua patung Ondel-ondel khas budaya Betawi. Di dalam TPS, juga terpasang foto presiden dan wakil presiden.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana akan memberikan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta, di TPS IV Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News