Sebelum Nyoblos, Cagub DKI Ini Terlebih Dahulu...

Sebelum Nyoblos, Cagub DKI Ini Terlebih Dahulu...
Suasana depan Rumah Anies Baswedan. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Cagub DKI Jakarta Nomor urut 3 Anies Baswedan dipastikan bakal memberikan suaranya di Pilgub DKI 2017 tepat pada pukul 08.00 WIB.

Menurut Ketua KPPS di TPS 28 Jl H Nasiin, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Ahmad Subai, Anies akan datang dengan istri dan anak-nya.

"Nanti bertiga, dari keluarga pak Anies yang mau memberikan suaranya," ujar Subai, Rabu (15/2).

Saat ini, suasana rumah Anies sudah ramai dengan saudara dan awak media yang berkumpul di rumahnya, Jalan Lebak Bulus Dalam II/42.

Dia direncanakan menjalankan salat sunnah terlebih dahulu sebelum memberikan suara. Menurut salah satu penjaga rumah Anies, itu dilakukan supaya mendapatkan pertolongan dari Allah SWT sebelum memberikan suaranya.

"Iya mau Salat sunnah dulu. Biar berkah, mendapat pertolongan Allah," ujar Fauzan.

Sebelum memilih dia juga akan melakukan sungkem dengan bapak mertuanya, yang saat ini masih dalam perjalanan dijemput dari kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

"Bapak mertuanya Bu Fery (Farhati) tinggal di kuningan, Jawa Barat. Khusus kalau ke sini tinggal di rumah anaknya yang di Rempoa di rumah salah satu anaknya," tandas Fauzan.
(dkk/jpnn)


Cagub DKI Jakarta Nomor urut 3 Anies Baswedan dipastikan bakal memberikan suaranya di Pilgub DKI 2017 tepat pada pukul 08.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News