Beginilah Tampang Aa Gatot saat Digelandang Polisi ke Rumahnya

Beginilah Tampang Aa Gatot saat Digelandang Polisi ke Rumahnya
Gatot Brajamusti (berkaus abu-abu dan kacamata hitam) setibanya di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9). Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti yang ditangkap polisi di Mataram karena kasus narkoba akhirnya tiba di rumahnya di Jalan Niaga Hijau, Nomor X6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dengan tangan terikat, pria yang akrab disapa dengan panggilan Aa Gatot dikawal sejumlah anggota kepolisian.

Gatot tiba di rumahnya sekitar pukul 16.00 WIB dengan menumpang mobil Toyota Innova bernomor polisi B 2673 AT. Dia dibawa dari Mataram dengan menggunakan pesawat Batik Air yang mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

GAtot begitu keluar dari mobil yang ditumpanginya langsung digelandang ke dalam rumahnya. Awak media sendiri tidak bisa ikut ke dalam dan hanya bisa mengambil gambar dari luar pagar rumah bercat kombinasi ungu dan abu-abu itu.

Di rumah Gatot terlihat Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso dan Kasat Resnarkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, kedatangan Aa Gatot untuk menunjukan tempat rahasia di rumahnya.

"Karena hanya dia yang tahu tempat (rahasia) itu," kata Awi, Kamis (1/9).

Tapi Awi enggan menyebutkan apa yang sebenarnya dicari petugas dan apa yang disimpan Aa Gatot di tempat rahasia itu.

"Nanti saja nunggu dia datang kita akan tahu," sambung mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini.

JAKARTA - Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti yang ditangkap polisi di Mataram karena kasus narkoba akhirnya tiba di rumahnya di Jalan Niaga Hijau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News