Bejat.. Citra Digagahi Aa Gatot Selama 4 Tahun Sampai Punya Anak

Bejat.. Citra Digagahi Aa Gatot Selama 4 Tahun Sampai Punya Anak
Gatot Brajamusti. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Citra, Kamis (8/9) malam menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta. Wanita 26 tahun itu melaporkan Gatot Brajamusti terkait tindak pidana persetubuhan dengan kekerasan.

Sudharmono Saputra, pengacara Citra mengatakan bahwa kliennya sudah digagahi sejak 2007-2011. Selama digagahi empat tahun, Citra sampai hamil dan kini sudah memiliki anak.

"Akhirnya klien saya ini hamil dan anaknya ini tidak pernah diakui Gatot. Tapi Gatot pernah memberitahukan ke beberapa orang saksi bahwa itu adalah anaknya," ujar Sudharmono.

Lantaran dijanjikan bakal dinikahi asal tidak melapor, Citra manut. Namun, hingga saat ini pernikahan itu tidak pernah terjadi. Barulah setelah ada kasus narkoba, ia memberanikan diri melaporkan Gatot.

"Klien saya saat itu takut melaporkan Aa Gatot lantaran dijanjikan akan menikah dan diakui anaknya," tandas Sudharmono.(Mg4/chi/jpnn)

JAKARTA - Citra, Kamis (8/9) malam menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta. Wanita 26 tahun itu melaporkan Gatot Brajamusti terkait tindak pidana persetubuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News