Bejatnya Orang Tua Penyekap 13 Anak, Doyan Ngintip Juga

Bejatnya Orang Tua Penyekap 13 Anak, Doyan Ngintip Juga
David dan Louise Turpin bersama 13 anak mereka. Foto: Facebook

jpnn.com, CALIFORNIA - Sejak Rabu (17/1), polisi menyisir kediaman keluarga Turpin. Di situlah 13 anak kandung David Allen dan Louise Anna disekap orang tuanya.

Karena belum bisa mengungkap motif pelaku, polisi mengorek keterangan dari keluarga dekat tentang kondisi mental suami istri itu. Investigasi, tampaknya, membutuhkan waktu lama.

Seperti masyarakat luas, orang tua serta saudara kandung David-Louise tidak menyangka bahwa pasangan yang terlihat religius tersebut tega menyekap dan menyiksa buah hati mereka sendiri.

’’Saya merasa ada yang aneh dengan anak-anak itu. Tapi, saya tidak pernah membayangkan bahwa mereka mengalami penyekapan dan penyiksaan,’’ kata Elizabeth Flores, adik Louise, kepada CNN.

Flores pernah tinggal bersama keluarga Turpin di Texas. Itu terjadi sebelum mereka pindah ke California.

’’Saya tidak suka kepada kakak ipar saya. Dulu, dia sering melihat saya mandi,’’ ujarnya. Setelah meninggalkan kediaman Turpin, Flores mengaku sulit menghubungi keponakan-keponakannya.

Teresa Robinette, saudara kandung Louise yang lain, membenarkan keterangan Flores. Di matanya, David dan Louise adalah orang tua yang kaku.

Selain itu, mereka sangat membatasi pergaulan anak-anak mereka dengan orang lain. Termasuk dengan saudara sendiri. Namun, dalam program Today di NBC, dia mengaku sering bertemu dan berbincang dengan Louise.

Seperti masyarakat luas, orang tua serta saudara kandung David-Louise tidak menyangka bahwa pasangan yang terlihat religius tersebut tega menyekap dan menyiksa

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News