Bejo Siap Berkolaborasi dengan Pelatih Baru Persebaya

Bejo Siap Berkolaborasi dengan Pelatih Baru Persebaya
Bejo Sugiantoro. Foto: Persebaya Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Skuat Persebaya menjalani latihan rutin di lapangan SIER, Kamis (23/8), masih dipimpin Bejo Sugiantoro. Tapi, pelatih 41 tahun itu sudah siap jika posisinya bakal digantikan oleh pelatih anyar dalam waktu dekat.

Manajemen memang enggan membocorkan siapa calon pelatih baru. Namun, pengumuman pengganti Angel Alfredo Vera bakal segera dilakukan.

“Masih ada beberapa hal kecil yang harus difinalkan. Kalau sudah clear, pasti diumumkan,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Jika sesuai regulasi, setiap tim harus sudah punya pelatih pengganti dalam waktu 30 hari. Itu artinya, paling lambat Persebaya harus mengumumkan siapa pelatih anyar pada 5 September mendatang.

Namun, manajemen berharap sebelum Agustus sudah ada kepastian. “Insya Allah. Yang jelas, sebelum laga lawan PS Tira (11/9) sudah clear,” tambah Candra.

Itu artinya, Bejo bisa saja menjadi asisten pelatih Meski begitu, hingga saat ini pihak manajemen belum memberi kepastian posisi Bejo usai penunjukan pelatih baru. “Apakah asisten pelatih atau balik ke Persebaya U-19, saya tunggu kabar baik saja dari manajemen,” tegas Bejo Sugiantoro.

Tapi, jika menilik posisi Bejo, dia sejatinya adalah asisten pelatih. Jika memang tetap menjabat sebagai asisten pelatih, Bejo mengaku tak ada masalah. Dia bahkan siap berkolaborasi dengan pelatih baru yang bakal ditunjuk manajemen. Siapapun itu.

“Kami harus terbuka. Head coach baru harus masuk dengan nyaman dan bisa diterima semua (pemain),” kata ayah Rachmat Irianto itu.

Pelatih anyar Persebaya Surabaya masih teka-teki, Bejo Sugiantoro siap berkolaborasi dengan pelatih baru, siapa pun dia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News