Bek Andalan Persib Bisa Merumput Lagi, Luis Milla Senang Bukan Main

Bek Andalan Persib Bisa Merumput Lagi, Luis Milla Senang Bukan Main
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Bek andalan Persib Bandung Victor Igbonefo sudah bisa merumput lagi bersama Pangeran Biru setelah cukup lama absen karena cedera yang dideritanya.

Kabar gembira itu langsung disampaikan langsung oleh Pelatih Persib Bandung Luis Milla.

Pemain berusia 36 tahun itu kembali merumput selama 44 menit dalam laga uji coba kontra Persib U-20 di Bandung, Sabtu, setelah turun sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

"Saya senang Victor kembali sehat, bugar dan bisa bermain untuk tim. Tentunya ini berita bagus buat saya," kata Milla melalui situs resmi Persib.

Menurut dia, kehadiran Igbonefo semakin menambah kekuatan Pangeran Biru menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-23.

Skuad Maung Bandung dijadwalkan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/10) pekan depan.

Milla mengatakan pemain naturalisasi bernomor punggung 32 tersebut punya peluang untuk tampil dalam laga tersebut.

Saat menghadapi sebuah pertandingan, kata dia, pemain yang siap tampil merupakan hal terpenting, dan hadirnya Igbonefo akan menambah daftar pilihan pemain yang siap diturunkan.

Bek andalan Persib Bandung Victor Igbonefo sudah bisa merumput lagi bersama Pangeran Biru setelah cukup lama absen karena cedera yang dideritanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News