Bek Arsenal Ini Pulih Dari Cedera Paha, Siap Turun di Liga Europa

Bek Arsenal Ini Pulih Dari Cedera Paha, Siap Turun di Liga Europa
Pemain Arsenal David Luiz saat pemanasan menjelang laga melawan SK Rapid Wien di Allianz Stadion, Winaa, Austria, 22 Oktober 2020. (REUTERS/LISI NIESNER)

jpnn.com, INGGRIS - Bek Arsenal David Luiz dikabarkan kini sudah pulih.

Ia sebelumnya mengalami cedera paha.

Luiz akan kembali masuk skuad untuk laga Liga Europa melawan Molde, Jumat (6/11) dini hari, kata manajer Mikel Arteta seperti dikutip Reuters.

Luiz absen saat Arsenal menang melawan Dundalk dan Manchester United, setelah mengalami cedera pada babak pertama ketika kalah 0-1 melawan Leicester City, 25 Oktober lalu.

"Dia tersedia untuk dimainkan dan sudah berlatih baik selama beberapa hari terakhir. Dia akan terlibat dalam skuad," ujar Arteta kepada wartawan.

"Anda akan kembali menyaksikan beberapa perubahan. Kami harus mengelola menit ke menit dan eksposur yang kami berikan kepada pemain. Kami harus memikirkan apa yang kami perlukan saat ini, selain juga menatap ke depan."

Arteta mengatakan, pemain-pemainnya sedang memiliki kepercayaan tinggi menyusul kemenangan atas United.

Namun, dia memperkirakan ujian yang sulit dari klub Norwegia yang sama-sama mengemas enam poin seperti Arsenal dalam klasemen Grup B Liga Europa.

Bek Arsenal ini akhirnya pulih dari cedera paha yang dialami. Ia disebut siap turun saat Arsenal melawan Molde di ajang Liga Europa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News