Bek Baru Spurs Akui Pernah Dibujuk Messi untuk Gabung Barcelona

Bek Baru Spurs Akui Pernah Dibujuk Messi untuk Gabung Barcelona
Bek anyar Tottenham Hotspur, Cristian Romero. Foto: (The Athletic)

jpnn.com, LONDON - Bek anyar Tottenham Hotspur, Cristian Romero, akui dirinya pernah dibujuk Lionel Messi untuk bergabung dengan Barcelona.

Ada  sebuah laporan yang menyebut Barca tertarik merekrut Romero dari Atalanta pada waktu itu sebelum sang pemain hijrah ke Spurs usai ditebus dengan harga mencapai 55 juta euro.

“Sangat mengesankan berpikir bahwa Messi ingin saya bergabung dengan Barcelona dan menjadi rekan setimnya," ujar Romero kepada Radio AM 550 dikutip dari Football Italia.

Namun, rencana tersebut akhirnya gagal karena Romero telah bergabung dengan Tottenham, sementara Messi meninggalkan Barcelona dan berlabuh ke Paris Saint-Germain.

“Sungguh gila tim yang dikumpulkan oleh PSG. Saya sedikit sedih tentang bagaimana Leo meninggalkan Barcelona, saya pikir dia akan tinggal di Barca selamanya," tambah Romero.

Bek berusia 23 tahun itu tak lupa mendoakan yang terbaik terhadap karier yang dipilih oleh Messi setelah meninggalkan Barca yang sudah dibelanya selama lebih dari dua dekade.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya (Messi, red). Dia adalah orang yang luar biasa dan mudah-mudahan kami akan memenangi segalanya bersama dengan pemain Argentina lainnya yang ada di sana." pungkas Romero.

Musim lalu bersama Atalanta, Cristian Romero dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A. Hal itulah yang membuat namanya menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa.

Bek anyar Tottenham Hotspur akui dirinya pernah dibujuk Lionel Messi untuk bergabung dengan Barcelona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News