Ternyata Ini Alasan Allegri Memainkan Ronaldo dari Bangku Cadangan

Ternyata Ini Alasan Allegri Memainkan Ronaldo dari Bangku Cadangan
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, TURIN - Juventus harus puas bermain imbang 2-2 saat menyambangi markas Udinese di Stadion Friuli pada pekan pertama Serie A, Minggu (22/8) malam WIB.

Anak asuh Massimilano Allegri sebenarnya mampu unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Paulo Dybala di menit ke-2 dan Juan Cuadrado menit 23'.

Namun di babak kedua, Udinese mampu bangkit lewat penalti Roberto Pereyra di menit ke-51 dan sepakan pemain pengganti Gerard Deulofeu menit ke-83.

Banyak penggemar mempertanyakan alasan Allegri mencadangkan Cristiano Ronaldo di laga tersebut. Sang megabintang baru turun pada menit 59' menggantikan Alvaro Morata.

Berbicara kepada DAZN dikutip dari Sky Sports, sang jurut taktik mengaku keputusan menaruh Ronaldo di bangku cadangan memang murni berasal darinya.

"Saya telah berbicara dengannya (Ronaldo, red) sebelum pertandingan, mengatakan kepadanya bahwa dia akan bermain dari bangku cadangan,"

"Akan tetapi ketika masuk lapangan, Ronaldo melakukannya dengan sangat baik," ujar Allegri.

Hal itu sekaligus menyangkal kabar yang menyebut jika kapten timnas Portugal itu yang meminta untuk turun dari bangku cadangan agar berada dalam kondisi fit ketika ia meninggalkan Juve sebelum jendela transfer ditutup 31 Agustus mendatang.

Juventus harus puas bermain imbang 2-2 saat melawan Udinese. Di pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo memainkan laga dari bangku cadangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News