Bek Bidikan Inter Resmi Bertahan di Liverpool

Bek Bidikan Inter Resmi Bertahan di Liverpool
afp

jpnn.com - LIVERPOOL- Keinginan Inter Milan mendatangkan Martin Skrtel dipastikan gagal total. Pasalnya, bek timnas Slovakia tersebut memilih memperpanjang kontraknya di Liverpool.

“Bek Liverpool Martin Skrtel hari ini sudah memutuskan masa depannya bersama Liverpool dengan menandatangani kontrak baru,” demikian pernyataan resmi Liverpool di laman klub, Jumat (10/7).

Sebelumnya, kontrak pemain 30 tahun tersebut hanya menyisakan 12 bulan. Hal itulah yang membuat Inter berusaha untuk melakukan manuver guna mendatangkan bek plontos itu.

Skrtel sudah menjadi bagian tak terpisahkan di lini belakang Liverpool. Sejak bergabung pada Januari 2008 silam, Skrtel selalu menjadi pemain utama di barisan pertahanan tim berjuluk The Reds itu.

Musim lalu, Skrtel membela Liverpool dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Total, Skrtel sudah membela rival abadi Manchester United tersebut dalam 293 pertandingan. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Keinginan Inter Milan mendatangkan Martin Skrtel dipastikan gagal total. Pasalnya, bek timnas Slovakia tersebut memilih memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News