Bek Inggris Ketakutan Hadapi Teror Balotelli

Bek Inggris Ketakutan Hadapi Teror Balotelli
Gary Cahill. Getty Images.

jpnn.com - MANAUS - Timnas Inggris mulai ketar-ketir jelang laga kontra Italia di Piala Dunia 2014 mendatang. Bek Inggris, Gary Cahill mengatakan, Italia bakal menjadi lawan yang sulit ditundukkan.

Cahill juga menjadikan bomber Italia, Mario Balotelli sebagai pusat perhatian. Bagi Cahill, Balotelli adalah pemain yang bisa menjadi mimpi buruk bagi lini pertahanan The Three Lions, julukan Inggris.

“Dia bisa mencetak gol dengan cara menembakkan bola ke pojok gawang dari jarak 30 meter. Dia adalah pemain yang tak bisa ditebak,” terang Cahill di laman Mail Sunday, Minggu (8/6).

Ketakutan Cahill bakal bertambah karena Balotelli paham dengan karakter sepakbola Inggris. Pasalnya, bomber bengal berjuluk Super Mario itu pernah memperkuat Manchester City.

“Saat ini dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Saya beberapa kali berjibaku melawan dia. Dia memang lawan yang tangguh,” tambah bek milik Chelsea itu.

“Balotelli bisa menjadi pemain kelas dunia. Italia memiliki banyak pemain yang berbahaya. Namun, Anda memang dituntut harus siap,” tegas Cahill. (jos/jpnn)

 


MANAUS - Timnas Inggris mulai ketar-ketir jelang laga kontra Italia di Piala Dunia 2014 mendatang. Bek Inggris, Gary Cahill mengatakan, Italia bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News