Dani Alves tak Sabar Hengkang ke PSG

Dani Alves tak Sabar Hengkang ke PSG
Dani Alves. Getty Images.

jpnn.com - BARCELONA - Dani Alves mulai menata masa depannya. Sadar dengan statusnya yang kurang aman di Barcelona, bek asal Brasil itu mulai mencari klub sebagai pelabuhan barunya.

Raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain pun menjadi bidikan Alves. Kebetulan, selain masa depannya yang tak menentu di Barcelona, PSG juga memiliki minat untuk menggunakan tenaga Alves.

“PSG? Mereka adalah klub yang hebat. Saya senang bermain di tim yang besar. Itu adalah mimpi saya. Jika saya meninggalkan Barcelona, PSG adalah alternatif,” terang Alves di laman Inside La Liga, Minggu (8/6).

Alves mengatakan, posisinya di Barcelona saat ini memang rawan gusur. Status sebagai pemain utama dalam beberapa musim terakhir bukan menjadi jaminan untuk pelatih anyar Barcelona, Luis Enrique.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya bukan menjadi proyek jangka panjang. Saya adalah proyek jangka pendek. Faktanya adalah saya menginginkan tantangan. Saya lahir untuk itu,” tambah Alves.

“Jika tantangannya adalah saya harus pergi ke sebuah tempat, saya akan senang. PSG adalah klub besar. Saya senang bermain untuk tim besar,” tegas Alves. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Dani Alves mulai menata masa depannya. Sadar dengan statusnya yang kurang aman di Barcelona, bek asal Brasil itu mulai mencari klub sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News