Bek Muda Korsel Janji Bersinar di Piala Dunia

Bek Muda Korsel Janji Bersinar di Piala Dunia
Timnas Korsel. Foto: Getty Images

jpnn.com - SEOUL - Kim Younggwon menyambut gelaran Piala Dunia 2014 dengan konfidensi tinggi. Younggwon betrekad tampil moncer dalam pesta sepakbola empat tahunan itu.

Selama ini, Younggwon memang sudah dikenal sebagai salah satu bek paling potensial di Asia. Itu sudah dibuktikan dengan performa Younggwon ketika membantu Guangzhou Evergrande menjuarai Liga Champions Asia 2013.

Perfoma impresif itulah yang membuat Younggwon diyakini tak akan tergusur di skuat Korsel pada Piala Dunia 2014. Younggwon pun bertekad membayar tantangan besar itu.

"Tentu saja, hal itu membuat saya semakin percaya diri ketika banyak orang menyebut saya sebagai salah satu bek terbaik Asia. Hal itu membuat saya ingin terus berkembang," terang Younggwon di laman resmi FIFA, Senin (10/3).

Selama ini, Younggwon sudah membuktikan kualitasnya. Bek berusia 24 tahun itu membantu Korsel merebut perunggu pada Olimpiade 2012. Hingga kini, Younggwon sudah memperkuat timnas Korsel senior dalam 19 laga.

"Namun, masih ada beberapa hal yang harus saya tingkatkan. Saya sadar siapa diri saya. Tapi, kepercayaan publik membuat saya semakin bersemangat untuk tampil kian baik," tegas Younggwon. (jos/jpnn)


SEOUL - Kim Younggwon menyambut gelaran Piala Dunia 2014 dengan konfidensi tinggi. Younggwon betrekad tampil moncer dalam pesta sepakbola empat tahunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News