Brazil Launching Stadion Arena da Amazonia

Brazil Launching Stadion Arena da Amazonia
Foto: Huffington Post

jpnn.com - MANAUS - Satu lagi stadion di Brazil yang sudah siap untuk menghelat pertandingan Piala Dunia 2014. Federasi Sepakbola Brazil akhirnya melaunching Arena da Amazonia, Senin (10/3).

Acara launching itu digelar dengan menghelat pertandingan lokal antara Nacional kontra Remo. Selain itu, pertandingan tersebut juga melibatkan para pekerja yang menjalankan proyek pembangunan stadion.

Bagi Brazil dan FIFA, hal itu adalah angin segar. Sebab, Arena da Amazonia sempat mendapat sorotan tajam karena gagal memenuhi deadline. Awalnya, stadion itu dideadline pada Februari lalu.

"Pertandingan ini menunjukkan bahwa stadion siap untuk menghelat pertandingan. Namun, memang masih ada beberapa hal detail yang mesti diselesaikan," terang walikota Manaus, Omar Aziz di laman ESPN, Senin (10/3).

Nantinya, stadion berkapasitas 44 ribu penonton itu akan menghelat empat pertandingan. Di antaranya ialah Inggris kontra Italia dan Amerika Serikat versus Portugal. Dengan rampungnya Arena da Amzonia, Brazil sudah memiliki sembilan stadion yang siap untuk menghelat Piala Dunia. (jos/jpnn)

 


MANAUS - Satu lagi stadion di Brazil yang sudah siap untuk menghelat pertandingan Piala Dunia 2014. Federasi Sepakbola Brazil akhirnya melaunching


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News