Bek Muslim Ini Diincar Madrid dan Barcelona

Bek Muslim Ini Diincar Madrid dan Barcelona
afp

jpnn.com - BARCELONA- Real Madrid dan Barcelona bersaing ketat merebut tanda tangan bek Valencia Shkodran Mustafi. Hal itu diungkapkan Ali Bulut selaku agen bek muslim tersebut.

“Ya, ada permintaan dari Real Madrid dan Barcelona. Namun, Barcelona ingin melakukannya pada musim dingin,” terang Bulut pada Bild Zeitung seperti dilansir laman Football Espana, Sabtu (27/6).

Ketertarikan itu tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan Mustafi bersama Valencia musim lalu. Saat itu, kolaborasinya bersama Nicolas Otamendi membuat lini belakang Valencia tangguh.

Hasilnya, keduanya berhasil membawa tim berjuluk El Che tersebut merebut tiket playoff Liga Champions 2015/2016. Masalahnya, Valencia belum bersedia melepas bek asal Jerman itu.

Valencia tentu bakal kedodoran jika melepas mantan penggawa Everton dan Sampdoria itu. Apalagi, Valencia kini juga tengah dipusingkan dengan tawaran bertubi-tubi untuk Otamendi. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Real Madrid dan Barcelona bersaing ketat merebut tanda tangan bek Valencia Shkodran Mustafi. Hal itu diungkapkan Ali Bulut selaku agen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News