Arema Cronus Matangkan Opsi Rotasi

Arema Cronus Matangkan Opsi Rotasi
Arema Cronus Matangkan Opsi Rotasi

jpnn.com - LAGA Arema Cronus di Sunrise of Java Cup pada 30 Juni- 5 Juli bisa dibilang cukup padat. Tak mau terjadi apa-apa dengan punggawanya, tim pelatih pun menyiapkan rotasi per pertandingan.

Memang, sesuai jadwal Arema akan menjalani laga perdana melawan Bali United pada 1 Juli. Keesokan harinya (2/7), mereka sudah harus tampil lagi melawan tim yang lebih berat, Timnas U-23 yang menggunakan nama Garuda All Star.

"Memang jadwal kami padat. Tapi itu sudah kami antisipasi. Pasti kami rotasi di pertandingan, karena kan tak ada batasan pergantian hanya tiga pemain," kata asisten pelatih Joko Susilo, Sabtu (27/6).

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menegaskan, ada 22 pemain yang siap ditampilkan. Dengan materi yang cukup, maka ada pilihan bagi tim pelatih melakukan rotasi.

"Sekarang kami coba opsi-opsi komposisi kalau kami rotasi. Jangan sampai permainan kami kurang maksimal," tuturnya.

Kekhawatiran Gethuk cukup berdasar karena saat ini pemain juga tak dalam kondisi terbaik. Sebagian besar pemain melaksanakan ibadah puasa. Meskipun mainnya malam, dia harus benar-benar mencari pemain yang kondisi fisiknya paling baik agar tak mudah drop saat bermain nanti. (dkk/jpnn)

 


LAGA Arema Cronus di Sunrise of Java Cup pada 30 Juni- 5 Juli bisa dibilang cukup padat. Tak mau terjadi apa-apa dengan punggawanya, tim pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News