Legenda Muenchen Sarankan Schweinsteiger Tolak Pinangan MU

Legenda Muenchen Sarankan Schweinsteiger Tolak Pinangan MU
Schweinsteiger

jpnn.com - LEGENDA Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer menyarankan Bastian Schweinsteiger tetap bermain di Muenchen. Sepanjang libur kompetisi, Schweinsteiger dikaitkan dengan manchester United yang tertarik merekrut dirinya.

Dilansir dari laman Daily Mail, Beckenbauer sudah memberitahu Schweinsteiger untuk tinggal selama dua tahun lagi sebelum pensiun di Amerika Serikat.

"Saya menyarankan ia tidak pergi ke Inggris. Dalam usianya saat ini, tantangan untuk bermain di sana bukan hal iang ia butuhkan," kata Beckenbauer.

Legenda Muenchen Sarankan Schweinsteiger Tolak Pinangan MU

Der Kaizer menerangkan, dalam level permainannya yang sekarang, Schweinsteiger semestinya tingal selama satu atau dua tahun lagi. "Selanjutnya jika ia masih menganggap sepakbola sebagai hal yang penting, ia bisa pindah ke Amerika."

"Di New York, (klub) Cosmos dan Red Bull sedang mencari pemain. Saya pikir, sebagai seorang juara dunia, Schweinsteiger dapat pindah ke New York atau ke klub lain di Major league Socer dan itu akan sangat membantu pengembangan sepakbola di sana," kata Beckenbauer.

Legenda Muenchen Sarankan Schweinsteiger Tolak Pinangan MU

Schweinsteiger sangat dihubungkan dengan Manchester United musim panas ini setelah ia hanya mendapat kesempatan bermain dari awal dalam 15 pertandingan. Isu itu ditambah dengan hubungan antara pemain berusia 30 tahun dan pelatih Manchester United, Louis van Gaal yang cukup baik saat pelatih asal Belanda itu menukangi Munchen selama dua tahun. (ray/jpnn)


LEGENDA Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer menyarankan Bastian Schweinsteiger tetap bermain di Muenchen. Sepanjang libur kompetisi, Schweinsteiger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News