Pemain Persib Ini Hengkang ke PSIS

Pemain Persib Ini Hengkang ke PSIS
Suporter Persib. Foto: ist/dok.JPNN

jpnn.com - VAKUMNYA kegiatan latihan membuat Persib Bandung ditinggal pemain-pemainnya. Sejauh ini, ada empat pemain yang hengkang sementara ketika Persib diliburkan.

Selain M Taufiq yang memperkuat Persewangi Banyuwangi, M Natsir dan Yandi Sofyan yang memperkuat Garuda All Star di Sunrise of Java Cup, ada juga M Ridwan yang kembali ke klub lamanya, PSIS Semarang.

Ridwan bahkan sudah menjalani latihan sejak Jumat (26/6) lalu dengan tim yang membuatnya moncer itu. Saat dikonfirmasi, pelatih PSIS M Dofir, mengakui M Ridwan sementara bergabung dengan mereka.

"Benar, M Ridwan sekarang dengan PSIS. Kami pinjam dulu buat main di sisa pertandingan Piala Polda Jateng. Dia main lawan Persibas (Banyumas) di semi final leg kedua," katanya melalui pesan singkat

Semi final kedua akan digelar di Stadion Jati Diri, Semarang, pada Minggu malam (28/6). Sebelumnya, PSIS telah memenangi leg pertama 0-1 di kandang Persibas.

"Harapannya adanya M Ridwan bisa mendongkrak performa tim kami. Kami ingin menang, kami berikan hiburan kepada suporter dengan permainan yang indah," tandasnya. (dkk/jpnn)


VAKUMNYA kegiatan latihan membuat Persib Bandung ditinggal pemain-pemainnya. Sejauh ini, ada empat pemain yang hengkang sementara ketika Persib diliburkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News