Bek PSPS Ini Jalani Trial di PSMS Medan, Good Luck Ramadhan!

Bek PSPS Ini Jalani Trial di PSMS Medan, Good Luck Ramadhan!
Syaiful Ramadhan. Foto: pspsonline

jpnn.com, PEKANBARU - Pemain bertahan PSPS Riau, Syaiful Ramadhan dalam laga beberapa pekan terakhir ini tidak terlihat.

Dari informasi yang diterima Riau Pos, Syaiful saat ini tengah menjalani trial di klub PSMS Medan.

Media officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, status Syaiful saat ini masih dipantau pelatih baru PSMS yakni Peter Butler sebelum dirasa akan dikontrak atau tidak oleh PSMS.

Karena hingga saat ini, belum ada informasi resmi baik dari PSMS Medan dan juga PSPS perihal status Syaiful Ramadan.

"Dengan skuat yang cukup solid saat ini, diyakini PSPS tidak akan terlalu banyak merombak skuad untuk putaran kedua Liga 2 musim ini. Namun dipastikan tetap ada perombakan, hal tersebut juga sudah diamini oleh manajemen dan juga pelatih kepala beserta jajaran staf kepelatihan di PSPS," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Teza, putaran pertama Liga 2 akan berakhir setelah PSPS menghadapi Persiraja di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Sabtu (28/7).

Menjelang putaran kedua, sesuai regulasi Liga 2 pasal 29, dimana 26 Juli-5 Agustus pendaftaran pemain periode kedua dibuka oleh PT Liga Indonesia Baru untuk Liga 2. Sedangkan untuk Liga 1 sendiri sudah dibuka sejak 6 Juli lalu.

"Pada masa itulah akan ada pemain yang datang dan keluar sesuai keperluan tim-tim Liga 2 setelah menjalani laga lebih kurang empat bulan lamanya. Dibuka PSPS, memang hingga saat ini baru Syaiful Ramadan yang menjalani trial di PSMS Medan," ujarnya.

Pemain bertahan PSPS Riau, Syaiful Ramadan dalam laga beberapa pekan terakhir ini tidak terlihat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News