Bek Real Madrid jadi Kapten Buat Laga Brasil vs Swiss

Bek Real Madrid jadi Kapten Buat Laga Brasil vs Swiss
Marcelo. Foto: AFP

jpnn.com, ROSTOV-ON-DON - Pelatih Brasil, Tite, melanjutkan tradisi merotasi kapten timnya untuk laga melawan Swiss dalam matchday 1 Grup E Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin (18/6) dini hari nanti.

Tite mengumumkan bek kiri Real Madrid, Marcelo sebagai kapten. Marca mencatat, dari 21 kali penampilan Brasil di bawah kendali Tite, Selecao telah dipimpin 14 orang.

Mereka adalah Dani Alves (empat kali), Miranda (tiga), Neymar (dua), Thiago Silva (dua), Marcelo (dua, termasuk nanti melawan Swiss), Casemiro, Renato Augusto, Gabriel Jesus, Willian, Philippe Coutinho, Fernandinho, Marquinhos, Filipe Luis, dan Robinho.

Dalam jumpa pers jelang Brasil vs Swiss, Marcelo pun mengatakan jabatan kapten (meski dirotasi) di Piala Dunia 2018 ini sangat berarti buat dia.

"Usia saya 30 tahun. Dahulu saat kecil, ketika saya masih bermain sepak bola di pantai, saya bermimpi akan menjadi pemain yang mewakili tim nasional di panggung besar. Sekarang saya dipercaya menjadi kapten di Piala Dunia 2018. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang," kata Marcelo. (adk/jpnn)

 


Laga Brasil vs Swiss di Rostov Arena akan digelar Senin (18/6) mulai pukul 01.00 WIB


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News