Ketua FOSSBI Yakin Meksiko Mampu Tumbangkan Jerman 2-0

Ketua FOSSBI Yakin Meksiko Mampu Tumbangkan Jerman 2-0
Pemain timnas Meksiko Rafael Marquez. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Laga Piala Dunia 2018 pada Minggu (17/6) malam nanti bakal seru saat Jerman bertemu Meksiko.

Salah satu penggiat sepak bola usia muda, Zuchli Imran mengaku perhatiannya harus terbelah, menyaksikan laga Piala Dunia dan juga mengurusi kompetisi U-12 Piala Menpora.

Pria yang juga Ketua Umum Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) tersebut mengaku perhatiannya untuk pertandingan malam ini berfokus ke laga antara Jerman kontra Meksiko. Dia melihat, prediksi orang-orang yang banyak mengunggulkan Jerman bakal runtuh.

"Kalau saya lihat, hari ini Jerman yang katanya bakal lebih unggul, sepertinya sulit terjadi. Ini pertandingan milik Meksiko," ungkap Imran.

Dia menilai, Meksiko memiliki spirit yang lebih tinggi dibandingkan Jerman. Itu berdasarkan perhitungan laga masih ada di fase grup, berbeda dengan saat laga sudah masuk babak gugur.

"Spiritnya Meksiko ini besar dari awal. Dia ini kan sudah ngotot dari awal, sementara Jerman ini biasanya lambat panas," tegasnya.

Karena itu, dia yakin di pertandingan ini Meksiko bisa menang lebih dari satu gol atas Jerman. Dia pun melihat sosok striker dari Mexico yang akan banyak menjebol gawang, bukan pemain dari lini kedua ataupun bek-nya.

"Saya yakin, bisa menang 2-0 Meksiko atas Jerman," tandasnya. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Messi Oh Lionel Messi

Laga Piala Dunia 2018 pada Minggu (17/6) malam nanti bakal seru saat Jerman bertemu Meksiko.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News