Bek Timnas Brasil Selangkah Lagi Masuk Kandang Inter

Bek Timnas Brasil Selangkah Lagi Masuk Kandang Inter
afp

jpnn.com - MILAN- Keinginan Inter Milan mendatangkan Miranda bakal segera menjadi kenyataan. Bek andalan Atletico Madrid itu juga mengaku bakal memberikan keputusan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Miranda memang sudah dikait-kaitkan dengan raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu. Namun, proses transfer masih terganjal karena Miranda harus bermain di Copa America.

“Saya akan ke Inter? Bis ajadi. Masa depan saya akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan,” terang Mirand pada UOL sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (28/6).

Miranda akan menjadi salah satu pemain dari revolusi yang sudah dicanangkan Inter. Selain Miranda, rival sekota AC Milan tersebut juga sudah mendapatkan tanda tangan Geofrey Miranda.

Miranda merupakan salah satu bek yang banyak diminati di Eropa saat ini. Selain Inter, pemain berusia 30 tahun tersebut juga sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United. (jos/jpnn)


MILAN- Keinginan Inter Milan mendatangkan Miranda bakal segera menjadi kenyataan. Bek andalan Atletico Madrid itu juga mengaku bakal memberikan keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News