Mantan Kapten Barca Kenang Momen Latihan Lawan Messi

Mantan Kapten Barca Kenang Momen Latihan Lawan Messi
afp

jpnn.com - BARCELONA- Mantan kapten Barcelona Carles Puyol membeberkan momen saat berlatih dengan Lionel Messi. Salah satunya ialah ketika Puyol ingin mengalahkan pemain berjuluk Si Kutu itu.

“Saat itu adalah pertadingan kecil satu lawan satu. Saya mengatakan pada diri sendiri untuk mengalahkannya. Namun, Guardiola meminta saya tak mencederainya,” terang Puyol pada La Vanguardia, Minggu (28/6).

“Guardiola mengatakan agar latihan dihentikan jika saya tak ingin hal buruk menimpa Messi. Saya mencoba melakukan semuanya seperti saat dia mengalahkan saya,” tambah Puyol.

Mantan bek Timnas Spanyol itu menambahkan, Messi ternyata sulit dikalahkan. Hal tersebut berlanjut hingga kini. Seperti diketahui, Messi kini menjadi pemain yang sulit dihentikan lawan.

“Barca kali ini akan diingat sebagai Barcelona Messi. Dia melakukan hal yang hebat di atas yang pernah saya lihat. Dia adalah alien dan tak bisa dihentikan,” tegas Puyol. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Mantan kapten Barcelona Carles Puyol membeberkan momen saat berlatih dengan Lionel Messi. Salah satunya ialah ketika Puyol ingin mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News