Legenda Inter Sebut Kondogbia Kunci Bersaing Kontra Juve

Legenda Inter Sebut Kondogbia Kunci Bersaing Kontra Juve
inter.it

jpnn.com - MILAN- Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi ikut senang setelah mantan timnya itu merekrut Geoffrey Kondogbia. Menurut Bergomi, Kondogbia akan membantu Inter bersaing merebut Scudetto.

Sebagaimana diketahui, Inter memang tampil tak memuaskan dalam beberapa musim terakhir. Raksasa Italia berjuluk Nerazzurri itu selalu kalah bersaing dengan Juventus.

“Itu adalah rekrutan yang bagus karena Inter fokus pada pemain dengan kekuatan fisik,” terang Bergomi pada La Gazzetta Dello Sport seperti dilansir Football Italia, Minggu (28/6).

Mantan kapten Inter itu menambahkan, pemain dengan fisik prima adalah syarat utama di Serie A. Nah, Kondogbia dianggap punya syarat itu untuk bersinar di Italia.

“Pemain profesional seperti Miranda, Murillo dan Kondogbia bisa memaksakan diri mereka di Liga Italia. Saya sudah mengatakan bahwa fisik adalah dampak besar di liga ini dibandingkan liga lain,” tegas Bergomi. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi ikut senang setelah mantan timnya itu merekrut Geoffrey Kondogbia. Menurut Bergomi, Kondogbia akan membantu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News