Ini Warning Legenda Muenchen untuk Guardiola

Ini Warning Legenda Muenchen untuk Guardiola
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Legenda Bayern Muenchen Franz Beckenbauer menyampaikan warning pada Pep Guardiola. Menurut Beckenbauer, persaingan di Bundesliga musim mendatang bakal ketat.

Sebagaimana diketahui, Muenchen terlihat sangat nyaman memetik gelar juara dalam dua musim terakhir. Tim berjuluk The Bavaria itu bahkan sudah mengunci gelar sebelum liga kelar.

“Bundesliga akan jauh lebih sengit dibandingkan dua musim sebelumnya ketika Muenchen nyaman di puncak klasemen,” terang Beckenbauer sebagaimana dilansir laman Sport Laduma, Minggu (28/6).

Mantan pelatih Timnas Jerman itu mengatakan, ada beberapa tim yang patut diwaspadai Muenchen. Yakni, Wolfsburg dan Borussia Dortmund.

“Wolfsburg akan menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing untuk merebut gelar juara. Dortmund akan bangkit musim mendatang. Saya berharap Schalke juga akan kuat lagi,” tegas Beckenbauer. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Legenda Bayern Muenchen Franz Beckenbauer menyampaikan warning pada Pep Guardiola. Menurut Beckenbauer, persaingan di Bundesliga musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News