STOP PRESS! Arturo Vidal Susul Sanchez ke Arsenal

STOP PRESS! Arturo Vidal Susul Sanchez ke Arsenal
Arturo Vidal (kanan) dan Alexis Sanchez dalam sesi latihan timnas Chile di Copa America 2015. Foto: AFP

jpnn.com - SANTIAGO - Arsenal dilaporkan telah sepakat dengan Juventus untuk melakukan transfer salah seorang pemain bintang musim lalu.

Dia adalah Arturo Vidal. Gelandang Juventus berusia 28 tahun tersebut memang sudah dikabarkan bakal hengkang alias berganti klub mulai musim baru nanti. Namun, pihak-pihak yang berada di belakang kesepakatan hingga kini masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya, yakni usai perhelatan Copa America 2015.

Namun media di Chile, La Stampa sudah berani mengumbar spekulasi pada Minggu (29/6). Ya, menurut sumber mereka, Vidal akan berseragam Arsenal mulai musim depan. Itu artinya, usai Copa America 2015, Vidal kembali berjumpa dengan rekan senegaranya yang sudah duluan membela Arsenal, Alexis Sanchez

Vidal sudah menghabiskan empat musim terakhir di Juventus, dan membantu klub berjulukan Si Nyonya Tua itu memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut. Kabarnya, Arsenal harus merogoh kocek hingga 21 juta poundsterling atau sekitar Rp441 miliar untuk mendatangkan Vidal. (adk/jpnn)

SANTIAGO - Arsenal dilaporkan telah sepakat dengan Juventus untuk melakukan transfer salah seorang pemain bintang musim lalu. Dia adalah Arturo Vidal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News