JPNN.com

Bek Timnas Indonesia U-19: Disiplin Posisi Sudah Bagus, Tinggal Perbaiki Fokus

Senin, 21 September 2020 – 20:05 WIB
Bek Timnas Indonesia U-19: Disiplin Posisi Sudah Bagus, Tinggal Perbaiki Fokus - JPNN.com
Timnas Indonesia U-19 yang sedang seleksi menjalani latihan dengan latar tribun timur penonton di Stadion Wibawa Mukti yang rusak. Foto; Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Qatar dalam uji coba kedua di Velika Gorica Stadium di Zagreb, Kroasia, Minggu (20/9) malam.

Meskipun ada perkembangan positif dari sisi permainan, Bek Timnas Indonesia U-19 Pratama Arhan menilai masih ada yang perlu dimatangkan lagi.

"Meski hasil imbang, kami sudah bekerja keras. Disiplin kami di tiap posisi dalam pertandingan ini juga lebih bagus. Namun, kami harus evaluasi dan lebih fokus di menit-menit terakhir agar pertandingan selanjutnya lebih baik lagi," katanya dilansir situs PSSI.

Shin Tae Yong, Manajer Pelatih Timnas Indonesia sendiri juga mengakui masih ada yang perlu diperbaiki oleh timnya.

Meskipun instruksi sudah dijalankan dengan baik selama 90 menit, dia menilai masih ada evaluasi performa dan perlu diperbaiki dalam laga-laga selanjutnya.

Dalam pertandingan terakhir kontra Qatar, Timnas Indonesia U-19 memang sempat unggul duluan dan menguasai jalannya pertandingan.

Dibandingkan perjumpaan pertama, Kamis (17/9) lalu, permainan Indonesia memang lebih baik.

Sayangnya, saat posisi sudah unggul, Indonesia harus kecolongan oleh gol penyeimbang lawan yang dicetak dari titik putih.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi