Timnas Indonesia U-19 vs Qatar Jilid II: Shin Tae Yong Beri Komentar Begini

Timnas Indonesia U-19 vs Qatar Jilid II: Shin Tae Yong Beri Komentar Begini
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akan berjumpa Qatar untuk kali kedua dalam laga uji coba di Kroasia, Minggu (20/9) malam.

Mungkinkah Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong melakukan perubahan dalam susunan starting line-up pemain di laga tersebut?

Rotasi memang memungkinkan terjadi karena dalam laga sebelumnya, Kamis (17/9), saat Indonesia menang 2-1 atas Qatar, ada beberapa pemain yang cedera sehingga harus digantikan pemain lain saat pertandingan sedang berlangsung.

Dua pemain yang diganti itu antara lain Irfan Jauhari dan Komang Teguh.

Dalam kanal YouTube PSSI, Shin Tae Yong sempat mengomentari tentang kemungkinan adanya perubahan pemain dalam saat menjalani uji coba jilid II lawan Qatar di Kroasia.

Hanya, dia belum bisa memberikan kepastian perubahan itu.  

"Untuk rotasi pemain dan perubahan formasi kami akan akan lihat situasi terlebih dahulu baru bisa menentukan hal tersebut," ucap pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae Yong menuturkan, pihaknya memang harus melakukan perbaikan-perbaikan jelang laga kedua lawan Qatar.

Dua pemain Timnas Indonesia U-19 sempat mengalami cedera dan digantikan dalam laga perdana lawan Qatar yang berakhir 2-1 untuk Indonesia. Apakah di laga kedua lawan Qatar, Minggu (20/9), perubahan akan dilakukan Shin Tae Yong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News