Mengaku Punya Ilmu Menghilang dan Bikin Orang Tertidur, Arta Wirianda Bobol Rumah, Lihat Hasilnya

Mengaku Punya Ilmu Menghilang dan Bikin Orang Tertidur, Arta Wirianda Bobol Rumah, Lihat Hasilnya
Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Masnoni saat menginterogasi tersangka Arta Wirianda. Foto: palpres

jpnn.com, BANYUASIN - Arta Wirianda, 26, merasa memiliki ilmu menghilang dan mampu membuat orang tidur. Warga Perumahan Bumi Mas Indah, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, itu pun nekat membobol rumah di Banyuasin.

Apes, ilmu menghilang dan membuat orang tertidur yang baru dipelajarinya gagal total.

Pasalnya, pemilik rumah yang dibobolnya terbangun dari tidur dan memergoki pelaku.

Alhasil korban berteriak, membuat pelaku kabur ke dapur rumah dan mengambil senjata tajam (sajam) jenis pisau dan melemparkannya ke arah korban.

Pelaku berupaya kabur, saat mengetahui dirinya sudah terlihat korban. Ia berupaya kabur, namun warga yang mendengar langsung mengepung.

Di sisi lain, ada warga yang menghubungi polisi.

Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Masnoni Selasa (15/9) menuturkan, tertangkapnya pelaku ini setelah ketahuan korbannya dan seketika warga berdatangan dan menangkap pelaku.

“Dari laporan warga yang menghubungi kami, seketika itu juga anggota langsung ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku, ” ujarnya,

Arta Wirianda, 26, merasa memiliki ilmu menghilang dan mampu membuat orang tidur. Warga Perumahan Bumi Mas Indah, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, itu pun nekat membobol rumah di Banyuasin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News