Bekal Bagus Liverpool Tantang Setan Merah

Bekal Bagus Liverpool Tantang Setan Merah
Bekal Bagus Liverpool Tantang Setan Merah
LONDON - Kiprah Liverpool di kancah Eropa semakin meyakinkan. Pasukan Roy Hodgson sukses memetik kemenangan besar pada matchday pertama Europa League dini hari kemarin. Mereka menghajar tamunya, wakil Rumania Steaua Bucuresti dengan skor 4-1. Itu adalah kemenangan kelima kali beruntun The Reds - sebutan Liverpool - di kompetisi Eropa.

Joe Cole membawa Liverpool leading ketika laga baru berjalan 27 detik, sebelum Cristian Tanese menyamakan kedudukan 12 menit berselang. Namun, The Reds mendapat peluang kembali unggul lewat titik penalti, setelah Sotiris Kyrgiakos dilanggar Pantelis Kapetanos di kotak terlarang. David Ngog yang ditunjuk sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan baik. Ngog juga menutup pesta Liverpool di menit terakhir, setelah Lucas Leiva mencetak gol ketiga tuan rumah di menit ke-81.

"Ini adalah malam yang sangat membanggakan. Kami memetik kemenangan kelima berturut-turut di kancah Eropa," ucap Hodgson, sebagaimana dilansir situs resmi klub. "Tapi, saya harus menekankan kepada anak-anak, bahwa dua laga pertama adalah kualifikasi Europa League, jadi tidak begitu pantas masuk hitungan," imbuhnya.

"Untuk benar-benar mengatakan bahwa kami sudah melakukan sesuatu yang luar biasa, kami harus memenangkan laga-laga Eropa selanjutnya. Juga laga-laga di Premier League," tambah suksesor Rafael Benitez tersebut.

LONDON - Kiprah Liverpool di kancah Eropa semakin meyakinkan. Pasukan Roy Hodgson sukses memetik kemenangan besar pada matchday pertama Europa League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News