Bekap Tottenham, Chelsea Juara Capital One Cup

Bekap Tottenham, Chelsea Juara Capital One Cup
Bekap Tottenham, Chelsea Juara Capital One Cup

jpnn.com - LONDON- Chelsea akhirnya mengakhiri paceklik gelar juara. Itu terjadi setelah tim berjuluk The Blues tersebut berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 (1-0) pada final Capital One Cup 2014/2015 di Stadion Wembley, Minggu (1/3).

Chelsea membuka keunggulan melalui gol yang dicetak John Terry pada menit ke-43. Saat itu, Terry mampu memaksimalkan kemelut hasil tendangan bebas yang dieksekusi Willian.

Kemenangan Chelsea ditegaskan lewat gol yang dicetak Diego Costa pada menit ke-56. Mendapat umpan dari Ces Fabregas, Costa sukses melepaskan tendangan keras yang sempat mengenai kaki bek Tottenham.

Itu adalah gelar perdana Chelsea dalam dua musim terakhir. Sebagaimana diketahui, tim milik taipan Rusia, Roman Abramovich itu tak mampu mendapatkan satupun gelar musim lalu.

Gelar itu dipastikan bakal menjadi pelecut bagi Chelsea untuk mendapatkan trofi lainnya. Saat ini, Chelsea masih memiliki peluang merebut gelar juara Premier League dan Liga Champions. (jos/jpnn)

LONDON- Chelsea akhirnya mengakhiri paceklik gelar juara. Itu terjadi setelah tim berjuluk The Blues tersebut berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News