Bekasi City Fashion Movement Dorong Kemajuan Industri Fesyen

Bekasi City Fashion Movement Dorong Kemajuan Industri Fesyen
Dekranasda Kota Bekasi mendorong kemajuan ekonomi kreatif dengan menginisiasi 'Bekasi City Fashion Movement'. Foto: Forwan

jpnn.com, BEKASI - Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono mendorong kemajuan ekonomi kreatif dengan menginisiasi 'Bekasi City Fashion Movement'.

Melalui event itu, dia ingin Kota Bekasi memiliki daya saing yang sebanding dengan daerah-daerah lain di Indonesia, khususnya dalam dunia fesyen.

"Kami ingin pelaku industri fesyen di Bekasi mampu menaikkan standarnya," ujar Wiwiek Hargono, dalam keterangannya, Selasa (29/8).

Oleh karena itu, dia berkolaborasi dengan desainer ternama, seperti Nina Nugroho, yang ditunjuk sebagai ketua panitia Bekasi City Fashion Movement.

"Kami ingin acara ini memiliki ciri khasnya agar berbeda dari event serupa di tempat lain," tuturnya.

Nina Nugroho mengaku antusias menggarap pergelaran tersebut. Dia merasa bertanggung jawab menciptakan acara berkelas dengan dampak besar.

"Ini menjadi tantangan yang besar. Saya berharap acara ini mampu membawa industri fesyen di Bekasi ke level yang lebih tinggi," kata Nina Nugroho.

Adapun Bekasi City Fashion Movement digelar di Metro Mall Bekasi mulai 28 Agustus hingga 3 September 2023. 

Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono mendorong kemajuan ekonomi kreatif dengan menginisiasi 'Bekasi City Fashion Movement'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News