Dorong Kemajuan Brand Fesyen Lokal, Tokopedia Fashion Week 2023 Digelar

Dorong Kemajuan Brand Fesyen Lokal, Tokopedia Fashion Week 2023 Digelar
Tokopedia Fashion Week 2023 menghadirkan koleksi eksklusif dari sejumlah brand fesyen lokal. Foto: Dokumentasi Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Tokopedia Fashion Week kembali digelar dengan menghadirkan menghadirkan koleksi eksklusif dari sejumlah brand fesyen lokal.

Head of Category Development Tokopedia Aldhy Darmayo menyampaikan untuk membuat kontribusi industri fashion makin signifikan ke perekonomian dalam negeri, Tokopedia menghadirkan Tokopedia Fashion Week 2023.

Tokopedia Fashion Week merupakan kampanye tahunan Tokopedia yang menampilkan berbagai pilihan produk dari sederet brand fesyen lokal.

"Tahun ini, Tokopedia Fashion Week memfasilitasi sejumlah brand fesyen lokal untuk berkolaborasi dengan influencer dan menghasilkan produk eksklusif, yang hanya bisa didapatkan melalui Tokopedia,” ungkap Aldhy Darmayo.

Aldhy menyampaikan selain memberikan panggung lebih luas bagi brand fesyen lokal, Tokopedia Fashion Week juga berupaya mengakomodasi tingginya tren belanja online masyarakat akan produk fesyen.

"Karena menurut data internal kami, fashion adalah salah satu kategori produk yang paling diburu masyarakat Indonesia lewat Tokopedia pada semester I 2023,” beber Aldhy.

Tren Belanja Online Fesyen Tokopedia: Transaksi di Indonesia Timur Melonjak

Aldhy menyebutkan tren belanja online produk fesyen, baik fesyen wanita, fashion muslim dan fesyen pria melalui Tokopedia terus menunjukkan angka positif.

Kabupaten Intan Jaya (Papua Tengah), Raja Ampat (Papua Barat) dan Maluku Barat Daya (Maluku) menjadi beberapa wilayah dengan peningkatan tertinggi jumlah transaksi pada kategori fesyen di Tokopedia.

Simak berbagai tren belanja online produk fesyen di Tokopedia dan deretan promo serta koleksi eksklusif brand fesyen lokal di Tokopedia Fashion Week 2023!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News