Ini 5 Rekomendasi Aksesori Mobil dan Motor Canggih Versi Tokopedia

Ini 5 Rekomendasi Aksesori Mobil dan Motor Canggih Versi Tokopedia
Tokopedia membagikan 5 rekomendasi aksesoris mobil dan motor canggih yang dapat menjadi pilihan masyarakat. Foto:ilustrasi/ dokumentasi Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Tokopedia membagikan 5 rekomendasi aksesoris mobil dan motor canggih yang dapat menjadi pilihan masyarakat.

Seperti diketahui, hidup di era teknologi seperti saat ini memudahkan berbagai aktivitas sehari-hari masyarakat, salah satunya yakni dalam berkendara.

Termasuk dengan semakin berkembangnya aksesoris di bidang otomotif, seperti alat canggih dash cam mobil hingga intercom helm untuk pemotor agar memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Melalui berbagai pendekatan hyperlocal, salah satunya melalui kampanye Tokopedia Garage, transaksi kategori otomotif mengalami pertumbuhan.

Hal tersebut didorong kenaikan jumlah penjual kategori otomotif yang memanfaatkan layanan cabang Dilayani Tokopedia hampir 50 persen.

Sedangkan pembeli yang memanfaatkan layanan di seluruh cabang Dilayani Tokopedia kategori otomotif meningkat hampir 60 persen.

Di sisi lain kenaikan transaksi turut mengalami kenaikan lebih dari 40 persen.

AVP of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra menyampaikan demi memenuhi kebutuhan pengendara mobil dan motor, pihaknya menghadirkan Tokopedia Garage yang merupakan kampanye produk otomotif beserta aksesoris lainnya dengan kualitas terpercaya dan harga bersaing.

Tokopedia mencatat aksesori motor, audio & video mobil, interior mobil, dan eksterior mobil merupakan produk paling laris pada kuartal I 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News