Bekuk 3 Siswa Komplotan Maling

Bekuk 3 Siswa Komplotan Maling
Bekuk 3 Siswa Komplotan Maling

TIGA siswa salah satu SMK di wilayah Bojonegoro dibekuk polisi karena menjadi anggota sindikat pencurian. Mereka dan anggota komplotan lainnya diekspos Satreskrim Polres Bojonegoro kemarin (28/11).

Kali terakhir komplotan pelajar pencuri tersebut beraksi pada 22 November lalu. Saat itu kawanan tersebut membidik salah satu rumah warga di Desa/Kecamatan Kepohbaru. Namun, belum sempat beraksi, mereka tepergok warga, kemudian dilaporkan ke polisi. Petugas pun berhasil meringkus mereka.

''Dari hasil penyelidikan, mereka juga terlibat beberapa pencurian di sejumlah sekolah. Salah satunya pencurian di SDN Pesen, Kanor, beberapa waktu lalu. Juga, ada empat sekolah lain yang menjadi target mereka,'' jelas Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Ponzi Indra saat rilis di Mapolres Bojonegoro kemarin.

Tiga siswa itu berinisial Ak, Kh, dan Es. Sementara itu, tiga anggota lain kawanan tersebut berinisial Ka, Ra, dan Sa. Khusus pelaku di bawah umur, kasusnya diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bojonegoro. ''Tiga tersangka yang masih berstatus pelajar itu kami limpahkan ke unit PPA,'' ujar Ponzi. 

TIGA siswa salah satu SMK di wilayah Bojonegoro dibekuk polisi karena menjadi anggota sindikat pencurian. Mereka dan anggota komplotan lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News