Bekuk Warriors, OKC Ke Puncak

Bekuk Warriors, OKC Ke Puncak
Kevin Durant. FOTO: Getty Images
OAKLAND- Oklahoma City Thunder mengambil alih posisi pemuncak klasemen wilayah barat dari tangan San Antonio Spurs. Itu terjadi setelah OKC sukses mengandaskan tuan rumah Golden State Warriors dengan skor telak 116-97 dalam laga yang digeber di Oracle Arena, Oakland Jumat WIB.

jpnn.com - OKC kini memiliki setengah pertandingan lebih baik dibanding Spurs. Hal itu tentu akan sangat menguntungkan OKC saat menjalani babak playoff mendatang.

Bintang OKC Kevin Durant kembali menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut. Dia tampil gemilang dengan raihan 31 angka, sepuluh rebound dan delapan assist. Kevin Martin dan Russel Westbrook juga tampil ciamik. Nama pertama menyumbangkan 23 angka, sementara Westbrook sukses mendonasikan 18 poin.

Di kubu Warriors, Stephen Curry menujukkan kegemilangannya dengan sumbangsih 22 poin. Hal yang nyaris sama juga dibukukan Jarret Jack yang sukses mendonasikan 19 angka. Kekalahan tersebut juga membawa derita ganda bagi Warriors. Sebab, mereka kehilangan center Andrew Bogut yang mengalami cedera engkel. Hingga kini, belum ada kepastian mengenai perkembangan cedera tersebut.

Hal itu tentu bakal merugikan Warriors. Sebab, di pertandingan kontra Los Angeles Lakers Jumat besok, dia belum pasti bisa menjalani pertandingan. Kekuatan Warriors pun terancam tereduksi. Meski kalah, namun Warriors tetap bertahan di posisi keenam klasemen sementara. (jos/mas/jpnn)


OAKLAND- Oklahoma City Thunder mengambil alih posisi pemuncak klasemen wilayah barat dari tangan San Antonio Spurs. Itu terjadi setelah OKC sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News