Overtime, Bulls Hentikan Streak Knicks

Overtime, Bulls Hentikan Streak Knicks
Para pemain New York Knicks yang kecewa rekor menangnya terhenti di tangan Bulls. FOTO: Jim Prisching/AP
CHICAGO- Chicago Bulls layak disebut sebagai tim penghenti rekor. Dalam dua pekan terakhir, Bulls menjadi tim yang sanggup menghentikan rekor apik tim lain. Yang paling baru ialah ketika Bulls menekuk New York Knicks lewat pertandingan overtime 118-111 dalam laga yang digeber di United Center, Chicago, Jumat WIB.

jpnn.com - Victory tersebut menghentikan streak kemenangan beruntun yang dibukukan Knicks di angka 13. Selain itu, kemenangan tersebut membuat Bulls kian meneguhkan posisinya sebagai tim yang sukses menghentikan rekor tim lain. Sebelumnya, pada 27 Maret lalu, Bulls juga berhasil menghentikan streak kemenangan beruntun juara bertahan Miami Heat di angka ke-27. Sama seperti ketika menekuk Knicks, kemenangan atas Heat juga terjadi di United Center.

Bedanya, kini kemenangan tersebut diraih dengan cara yang lebih sulit. Bulls harus menentukannya di babak overtime. Di waktu normal, mereka bermain imbang 105-105 setelah forward Knicks Carmelo Anthony sukses memasukan tembakan bebas saat pertandingan hanya tersisa 14 detik. Namun, di babak overtime, Knicks tak sanggup membendung kehebatan para pemain Bulls.

Point guard Bulls Nate Robinson menjadi bintang Bulls dengan raihan 35 poin. Itu merupakan poin tertinggi yang diraih Robinson selama musim ini. Jimmy Butler tak mau kalah dengan menyumbangkan double double 22 poin dan 14 rebound. Sementara, di kubu Knicks, Anthony menyumbangkan 36 poin. Itu merupakan catatan keenamnya secara beruntun baginya untuk dalam mencetak minimal 35 poin dalam satu pertandingan.

“Tidak ada yang perlu malu dengan kekalahan seperti itu,” ujar pelatih Knicks Woodson setelah pertandingan. (jos/mas/jpnn)

 


CHICAGO- Chicago Bulls layak disebut sebagai tim penghenti rekor. Dalam dua pekan terakhir, Bulls menjadi tim yang sanggup menghentikan rekor apik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News